July 19, 2009

FREE now!

Huaaaahhh welcome back deww! after a long tired weeks i spent to finish my bloody shit double degree's assignment.......finally it's DONE! it really made me sick! that ERP (Enterprise Resource Planning) and Business plan! Engga pernah gw belajar tentang itu..pernah disinggung di kelas Business administration lalu, tapi engga pernah diajarin cara membuatnya dan keseluruhannya..Gw benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk mempelajarin istilah-istilah business dan accounting satu persatu..maklum saya bodoh soal begituan dan sudah lupa karena sudah dulu sekali kelas business itu mah..

Dan sekarang! HAPPY banget sudah menyelesaikan tepat pada waktunya! one word decribe me: ZOMBIE! gw persis zombie, tidur cuma 2-3 jam selama seminggu sbelum deadline, berkantong mata, tampang lesu, letih, unsos di kamar, masuk kerja trus resah dan sering bengong mikirin assignment, mau ngapa-ngapain serba salah karena kepikiran assignment. Hal yg membuat gw senang dan semangat hanya imajinasi gw yg udah ngolor ngidul membayangkan dalam 2 minggu lagi akan memulai euro trip gw yg super padat! gw sering greget sendiri akhir-akhir ini gara-gara imajinasi gw itu.,haha.

So, big big thanks to all of you who helped me during the making of my assignment! thanks for supporting me!, especially my lovely Mom & Dad. Gw sangat berharap bisa mendapatkan double degree itu! Daku sudah berusaha semampunya, dan gw yakin Tuhan pasti menghargai usahaku itu. Mohon doanya yah..pasti dapat! amin!



Gembira bisa ngeblog lagi ^__^ I get my freedom back!

Take care!

1 comment:

Autumn said...

1st time visit ur blog huehehee..

waaa..
kyknye perjuangan bgt bkin assignment itu ya? pantesan ada fotomu yg tampangnya acak kadut bin amburadul huahahahaa,, :D

tp smua kerja keras pasti ada hasilnya kn.. Tuhan ga perna ga menghargai kerja keras, :D

goodluck my dear cousin !

i pray for you too.. :D
GbU