June 05, 2009

my PRETTIEST moment


Setiap perempuan itu cantik! Sayangnya banyak yang tidak menyadari kecantikannya itu, dan terus berusaha mati-matian membuat dirinya cantik. Gw kadang suka merasa kasihan sama perempuan yang udah cantik, tapi masih bilang dirinya jelek, udah kurus badannya masih bilang kegendutan lah, mungkin emang persepsi setiap orang beda-beda tentang bentuk badan ideal, tapi bukan berarti harus dengan cara-cara yang extreme kan dietnya??

Bicara soal cantik, setiap orang pasti punya saat-saat dimana dia merasa dirinya sangat cantik dibanding moment lainnya. Mungkin ada yang merasa cantik ketika sudah ber-make-up, sehabis dari salon, atau ketika bersama pacar atau waktu pergi clubbing (yang ini menurut gw kadang menor, belum tentu cantik hahaha).

Gw sendiri, merasa diri gw paling cantik itu ketika sehabis mandi, mandi yang full (keramas, cuci muka, dan sabunan). Kalau mandinya engga pakai keramas, tetap merasa cantik, tapi engga secantik saat mandi full (this is my best moment man!). Walaupun engga pernah ada orang yang bilang begitu, tapi itulah yang gw rasakan saat gw berkaca, saat muka gw bener-bener pure tanpa moisturizer & make-up, dan kacanya juga setuju (buktinya dia engga pernah tuh balas omongan gw), so gw emang cantik! (harus pede dong!)

Gw engga pernah tanya orang lain tentang hal beginian, tapi menurut pacarku, dan gw engga menyangka dia bisa ngomong begini ;)


"I really miss when I see u sleeping.. wondering how sweet you are.. and try to wake my sleeping beauty.. and each time you open up your eyes, I saw the truliest beauty of you.. old man says, when you want to see the real beauty of your mate, see it when he/she wake from his/her sleep".. and I found it really deep on you, believe it or not.."

uuhhh how sweet it is, Jozh! Thanks a lot ya..Engga menyangka aja, padahal gw tidur kaya kebo, kadang suka aneh gayanya, dan kadang ngiler jg..hahahaaa ;D


So women, when do you feel yourselves prettiest??

2 comments:

Anonymous said...

ich verstehe kein wort
egal, schönes foto

micha

Anonymous said...

ich verstehe kein wort
egal, schönes foto von dir

micha