May 26, 2009

Go BRALESS!!

I received this email a week ago and I think it is worth to tell all the women in this world that we should stop using bra not longer than 12 hours in a day. It could be dangerous, because this bra issue is the leading cause of breast cancer, according to the researches that have been done in several years.

-- Selama bertahun-tahun, banyak artikel yg berkena
an dengan penyebab2 kanker payudara mengarah pada cara makan/diet yang tidak sehat dan kurangnya olahraga sebagai penyebab utama penyakit ini, yang menjadi 'pembunuh' terbesar bagi wanita selama dua dekade terakhir. Penelitian ini dapat menjadi sangat terpercaya jika saja tidak terdapatnya fakta bahwa beberapa wanita termasuk Linda McCartney yang adalah seorang vegetarian sejati dan sangat gemar olahraga; sangat tidak beruntung karena menderita kanker payudara juga.


Mungkin artikel yang paling meyakinkan yang pernah dibaca berkenaan dengan masalah ini adalah yang berkaitan dengan kanker payudara dengan halnya pemakaian BH. Dalam 'Pembelajaran/penelitian tentang BH dan Kanker Payudara' di Amerika Serikat, ditemukan bahwa wanita dengan kanker payudara memiliki sejarah memakai BH sport yg sangat ketat dan lebih lama pemakain BH-nya daripada wanita yang tidak maupun belum terkena penyakit ini.

Kenyataannya, hampir semua kelompok penderita kanker payudara memakai BH lebih dari 12 jam. Ketika seorang wanita memakai BH yang ketat, si wanita ini ' menekan ' payudaranya dengan tekanan, menutup jalan kecil 'lymphatic' dari payudara menuju ke nadi/urat. Hal ini menyebabkan cairan bertambah dan lambat laun membentuk kista, dan toksin harus dikeluarkan melalui 'lymphatic'. Bagaimanapun, tarikan BH pada payudara tidak cukup melakukan proses pembersihan, sehingga menghasilkan penimbunan toksin pada payudara.

Sesungguhnya, BH menyebabkan payudara menjadi lemah dan kendur. Payudara bergantung pada penyangga buatan dari BH, dan tubuh kehilangan kemampuan untuk menyangga payudara itu sendiri. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita merasa tidak nyaman tanpa BH. Apa solusi bagi kanker payudara?
JANGAN MEMAKAI BH YANG KETAT! dan TIDURLAH TANPA BH!

Ada kesuksesan rata-rata yang luar biasa bagi kesembuhan dari penyakit 'fibrocystic' payudara dalam 10 hari hingga 2 minggu dengan melepas BH. Banyak wanita telah mencoba tidak menggunakan BH dan telah mencetak kemajuan yg menakjubkan dalam kesehatan mereka! Bekas/tanda BH bukan lagi menjadi permasalahan kewanitaan. Kita harus membuat org lain lebih waspada resiko menggunakan BH --


Me myself, never use bra at night since I was in junior high school, my mom have told me to do so, for woman's health she said. But for now, I think we should consider this issue very important, because there still a lot of ignorance in our community. That's why we should tell as many women, start from our little community to avoid wearing bra while sleeping. Don't worry about flabby breast, it's natural, just working on them regularly (exercise).

I care about breast cancer, don't you?

No comments: