May 29, 2009

K A N G E N

Kangen, sebuah kata yang bikin deg-degan, sebuah kata yang special setelah kata 'sayang' dan 'cinta', sebuah kata yang bikin hati ini rasanya lompat2 kesenangan begitu mendengarnya, sebuah kata yang bikin mulut menyinyir tersenyum begitu menerimanya. Kangen itu indah, menimbulkan euphoria. Kangen itu positif.

Namun itu hanyalah sebagian dari 'kangen' yang menyenangkan. Kangen juga menyedihkan, sebuah perasaan yang membuat hati ini sedih, mengharap namun tak bisa, menginginkan tapi tak kunjung datang. Kangen itu merana. Kangen itu menyakitkan. Kangen bisa membuat gila. Itu kangen yang negatif.



Kangenkah kamu padaku? Karena aku kangen kamu! Aku kangen kamu sampai aku muak sama kangen itu sendiri. Aku kangen segalanya tentang kamu. Aku kangen diriku saat sama kamu. Aku benci kangen, tapi aku tahu itu yang membuat kita semakin kuat melangkah. Aku harap aku kuat menahan kangen ini, sampai tiba saatnya kita bertemu lagi..........

Salah satu bait dari lirik lagu 'Kangen' yang terngiang-ngiang selalu diotakku,


Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya..

Menahan rasa ingin jumpa..
Percayalah padaku aku pun rindu kamu..
Ku akan pulang.. Melepas semua kerinduan yang terpendam..

No comments: