May 02, 2009

Happy Birthday Papa! Happy Birthday Selvi!

Tanggal 1 May hari ini my papa & my encim, Selvi berulang tahun..
Mau pulang sehari aja supaya bisa temenin kalian tiup lilin dan potong b'day cake walau harus bagi waktu dan nyetir ke karawaci..uuhh if I could..

Mau pulang biar bisa cium kalian dan peluk kalian...
Sorry cuma bisa
telpon lewat sk
ype, tapi aku selalu berdoa untuk papa dan elo sel..

Happy Birthday to you, Happy Birthday to you..

Happy Birthda
y, Happy Birthday.....
Happy Birthday to you...


Alles gute zum Geburtstag yah! I LOVE YOU DAD, I LOVE YOU SEL!

--Your daughter, your best friend

1 comment:

Anonymous said...

sari..pertama-tama, makasih ya ucapannya..dan gw seneng bgt lo masukin om sandy, dan ternyata gw jg.. kedua, gw udah baca blog lo dr pertama, tp ga tau cara komen nya..isinya informatif trus enak dibaca jg.. lo tulis lg yg banyak, enak jg bacanya, ga terlalu panjang dan lumayan padat isinya ga terlalu bertele-tele..gw brasa kenal bgt gtu sama yg nulis(hahaha seriusan).. ntaran isi blog nya yg lebih macem2 lg ya tulisannya, buat gw jg pengen isi hari2 gw dgn hal2 yg seru!!